081 333 841183 (Telkomsel), Agus Piranhamas Online Shop Murah, Laporan Study Banding ke Pusat Toko Kosmetik Aman, By Desy Dwi SMKN 4 MALANG

Study Banding
Pada tanggal 26 Desember 2013
Di Pusat Kosmetik Aman

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Kamis, 26 Desember 2013 PSGPiranhamas Group Mengadakan study banding kedi Pusat Kosmetik Aman milik Dedy Fajar S  di Jalan MT Haryono 17/206 Malang http://grosirkosmetik.blogdetik.com/ . Mahasiswa ini tidak berasal dari kota malang asli, melainkan beliau pindahan dari daerah Indonesia paling barat provinsi jawa timur Ngawi.

Sebelum menjadi pengusaha sukses seperti sekarang banyak rintangan halangan tetapi bermodal tekat, doa beliau bisa seperti ini, menjadi pengusaha sukses tanpa menggunakan MODAL.

 

 

Sebelumnya mas Dedy hanya mahasiswa yang biasa saja, tak perna terfikir bahwa beliau akan menjadi pengusaha sukses seperti sekarang. Dengan cara beliau bertemu dengan Pak Agus PIRANHAMAS ternyata bisa mengubah pandangan tentang hidup dan bisa menjadikannya seperti sekarang.

Bermodal Niat tanpa restu dari kedua orang tua karena kedua orang tuanya menginginkan mas Dedy untuk menjadi PNS atau Guru. Walau tanpa restu beliau tetap ingin menjadi seorang yang berbeda dari keluarganya yaitu sebagai pengusaha sukses, dan akhirnya beliau bisa jadi pengusaha sukses.

Tetapi beliau masih mempunyai jiwa kewirausahaan dari ibunya. Mulai dulu ibunya sering berjualan, untuk menambah penghasilan dari ayahnya yang bekerja sebagai PNS.

Memang banyak halangan banyak cobaan tapi dengan niat dan usahanya beliau dapat seperti ini, menjadi pembicara, wirausaha tanpa mengeluarkan modal. Kata Mas Dedy “Bila ingin melakukan sesuatu harus ada niat dari hati, seperti berjualan jangan berjualan bila tidak sesuai dengan keinginan.”

Menurut mas Dedy apa yang sesuai dengan hatinya niatnya pasti akan terwujud. Tak ada yang tidak mungkin bila didasar i dengan niat dan kesungguhan, dan saat ini kedua orang tuanya menerima bila mas Dedy menjadi seorang Pengusaha Sukses.

Dan Mas Sony juga adalah rekan kerja mas Dedy sebelum menjadi seperti ini mas Sony juga mengalami berbagai rintangan berbagai ujian. Tetapi walau begitu tetap mereka punya nekat yang kuat untuk menjadi lebih baik dari sekarang. Dan sekarang pembuktiannya hasil dari kerja keras mereka dapat jadi pengusaha sukses walau hanya di KOS-KOSan. Umumnya pengusaha diluar sana memiliki kantor tempat kerja yang nyaman dan besar tetapi mas Dedy dan mas Sony tak perlu tempat besar hanya dengan satu ruang kosong yang tak begitu besar seprti kos kosan yang lain itu sudah cukup. Tak perlu mewah besar hanya bermodal nekat tekad usaha kerja keras dan doa mereka dapat seperti ini .
 

 

 

Wassalamuuualaikum

 

Desy Dwi Permatasari

XI RPL C

9

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.