081-333-841183 (Telkomsel) , Jual Kitchen Set Malang, Kitchen Set Minimalis, Jasa Bikin Kitchen Set Malang

Toko Kitchen Set, Kitchen Set Minimalis Malang, Harga Kitchen Set di Malang, Harga Kitchen Set Murah Malang, Kitchen Set Kota Malang, Kitchen Set Malang Murah, Jual Kitchen Set Malang, Harga Kitchen Set di Malang, Jual Kitchen Set Malang,  Jasa Kitchen Set Malang, Toko Kitchen Set, Kitchen Set di Malang, Kitchen Set Malang

Kitchen Set Di Malang, Kitchen Set Murah, Desain Kitchen Set

Ibu Aluysia VEA INTERRIOR Malang

Nama             :  Aluysia Natalia T

Alamat           :  Jl. Abdila 4 No.73

No. HP          : +62812-3508-2100

Pin BBM        : 32602FC7

Blog               :  http://kitchensetmalang.blogspot.com/

Website         :  http://veainterior.com/

Website         :  http://veainterior.com/

http://furnituremalang.com/

http://kamar-anak.com/

 

Ibu Aluysia Natalia adalah Owner dan Manager VEA Interior/Kitchen Set, VEA interior / kitchen set  adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang desain interior, terutama pada kitchen set, Di Awal Karir Bu Aluysia sempat bekerja sebagai developer di Bandung, setelah itu pindah menjadi developer di Podo Joyo Grup Surabaya.

Saat menjadi karyawan Ibu Aluysia berperan sebagai marketing, beliau sering mengikuti pameran properti. Dari pameran-pameren tersebut Ibu Aluysia mandapat banyak klien desain dan pembangunan rumah. Dari transaksi penjualan rumah tersebut ada user atau klien yang berminat dengan Kitchen Set, Ibu Aluysia tidak melewatkan kesempatan emas tersebut. Beliau menyanggupi permintaan tersebut, kemudian segera dibuatkan desain secara manual dengan kertas dan pensil kitchen set.

Saat masih sebagai karyawan, Ibu Aluysia hanya tinggal di rumah kos, kebetulan ada tetangga kos yang berprofesi sebagai tukang kayu dan desain kitchen set. Dan Akhirnya Closing penjualan kitchen set pertama seharga 18 juta dengan modal awal 11 juta Ibu Aluysia mendapat pfofit 7 juta, sedangkan gaji sebagai karyawan hanya 1,9 juta. Bermula dari besarnya profit yang didapat dibandingkan gaji karyawan, Ibu Aluysia semakin berniat untuk meneruskan bisnis furniture kitchen set. Ibu Aluisya sering closing penjualan dari klien perusahaan dan setiap bulan menerima permintaan kitchen set

Ketika Ibu Aluisya hamil anak pertama, beliau memutuskan untuk resign dari perusahaan dan pindah dari Bandung ke Malang, tinggal bersama mertua. Bagi Ibu Aluisya, pindah dari Bandung kota besar ke Malang yang notabene kota kecil, Beliau Ke Malang Tidak Punya Saudara dan Kerabat sehingga seperti berada di hutan belantara satu-satunya hiburan yang dimiliki adalah radio.

Ibu Alusia tidak menyerah dengan keadaan seperti itu, beliau ikut beberapa Seminar Enterpreneur yang didengar melalui radio. Saat seminar enterpreneur beliau bertemu dengan Pak Ahadian, yaitu juragan Tas Seminar dan salah satu Murid Piranhamaser yang sukses di dunia bisnis online. Ibu Aluisya pernah menelpon Pak Agus berminat untuk privat, akan tetapi Ibu Aluisya belum memiliki dana yang banyak sehingga niatan beliau untuk privat diurungkan

Ibu Aluisya juga pernah mengikuti seminar Pak Agus di Telkom dan RKP Sawojajar selama 2 hari dengan peserta 3 orang saja. Sekitar bulan Agustus tahun 2009, Ibu Aluisya mengikuti workshop Pak Agus, saat itu beliau mendapat materi Blog dan Facebook. Berawal dari workshop itulah Ibu Aluisya mulai membuat Blog, Facebook, pasang iklan di indonetwork dan Toko Bagus. Ibu Aluisya bersama suami beliau juga sempat privat kepada Pak Asultsani juragan Jaket Online untuk belajar blog. Profit penjualan kitchen set diwujudkan dengan membeli seperengkat komputer bekas, dengan modal komputer dan sebuah modem, Ibu Aluisya gigih membangun bisnis onlinenya.

Dengan Kegigihan dan keuletannya dalam membuat bisnis online serta rezeki dari Allah SWT, Ibu Aluisya sudah Mendapat Klien sampai ke Manca negara. Tahun 2009 beliau mendapat pesanan kitchen set dari Hongkong. Saat itu ada TKI yang bekerja di Hongkong kemudian membangun rumah di Malang dan memesan jasa Ibu Aluisya untuk desain dan membuat kitchen set. TKI tersebut mengirim sampel foto kitchen set, kemudia Ibu Aluisya mendesain ulang dan dikerjakan sesuai desain.

Bu Aluysia Merupakan alumni dari jurusan arsitektur di salah satu Universitas Negeri di Bandung, Meskipun begitu beliau ternyata belum mahir dalam hal ukur mengukur. Karena beliau tau bahwa beliau belum mahir dalam hal mengukur, akhirnya Ibu Aluysia belajar mengukur bersama tukang kayu menggunakan meteran manual sampai menghabiskan banyak meteran. Menurut Ibu Aluysia dari ukuran yang tepat dan presisi akan menentukan mutu sebuah kitchen set tersebut.

Saat ini Ibu Aluisya sudah tidak menggunakan meteran manual, beliau telah beralih menggunakan meteran digital yang diberi oleh adik beliau. Selain itu, beliau dulunya membuat desain secara manual dengan kertas dan pensil, tetapi sekarang beliau sudah memiliki ipad yang menurut beliau sangat membantu dalam mempermudah pekerjaan beliau dalam pembuatan desain.

 

Harga Kitchen Set Di Malang, Harga Kitchen Set Minimalis Murah, Harga Kitchen Set Per Meter

Meteran Yang Digunakan Bu Aluysia dalam menentukan Ukuran Kitchen Set

Dalam Pengerjaan Memasarkan Produk Di internet, Bu Auylisia sekarang telah dibantu oleh anak magang dari universitas di kota malang yang tentunya sangat membantu Bu Aulysia dalam Memasarkan Produk VEA Interrior.

Adapun proses pengerjaan kitchen set adalah sebagai berikut:

Calon konsumen memberikan informasi atau kriteria kitchen set yang diiginkan; Ibu Aluisya membuat desain dengan uang DP 500 ribu, Setelah deal dengan desain tersebut barulah dikerjakan; Kitchen set dikirim sesuai alamat pemesan; Kitchen set dipasang oleh tukang yang didelegasikan oleh Ibu

Kendala yang dialami oleh Ibu Aluisya yaitu waktu dan bahan. Proses pengerjaan kitchen set oleh tukang sering kali mundur dari jadwal yang telah ditentukan, dikarena keterlambatan tukang. Dengan keadaan demikian, Ibu Aluisya harus pintar pintar menyiasati dan nego dengan klien. Keadaan yang demikian membuat Ibu Aluisya selalu memberikan jangka waktu lebih lama dari target yang telah dihitung.

Awal memulai bisnis, kendala dialami karena keterbatasan bahan, bahkan Ibu Aluisya pernah PP dari Malang ke Surabaya naik Bus Restu untuk membeli bahan bahan kitchen set. Saat ini suplai bahan-bahan telah tersedia di malang, dan Ibu Aluisya memiliki beberapa tempat ngesup (pesan dan pengerjaan kitchen set) dengan sistem borongan sehingga tidak kuatir dikejar deadline

Selain itu ibu Aluysia VEA Interior juga membuat produk produk selain kitchen set, diantaranya:

-Rak Hot Wheels = Tempat untuk Meletakkan Hot Wheels

Contoh Kitchen Set, Kitchen Set Mini, Kitchen Set Minimalis Murah, Kitchen Set Modern, Daftar Harga Kitchen Set, Model Kitchen Set - See more at: http://www.pembicarainternetmarketing.com/jasa-bikin-kitchen-set-malang-toko-kitchen-set-kitchen-set-minimalis-081-333-841183-telkomsel/#sthash.O7tn8CUJ.dpuf

Rak Hot Wheels Produk VEA Interrior

-Lemari Bawah Tangga = Lemari Yang Ditempatkan di bawah tangga

Lemari Bawah Tangga, Jual Lemari Bawah Tangga, Harga Lemari Bawah Tangga

Contoh Lemari Bawah Tangga

-Baby Tafel = Almari Untuk Menyimpan perlengkapan bayi

Harga Baby Tafel, Jual Baby Tafel, Toko Baby Tafel, 081 333 841183 (Telkomsel)

Baby Tafel Produk Via Interrior

 

Sekian Laporan Yang Bisa Saya Laporkan dari Study Banding Ke Ibu Aluysia VEA Interrior

 

Moch Ari Setiawan (13955/0637.070)

Leave a Reply

Your email address will not be published.