081-333-841183 (Telkomsel) , Kitchen Set Di Malang, Pesan kitchen Set Di Malang, Pembuaatan Kitchen Set Di Malang

Kitchen Set Murah, Kitchen Set Minimalis, Kitchen Set Aluminium, Kitchen Set Minimalis Murah, Kitchen Set Minimalis Modern, Harga Kitchen Set, Kitchen Set Minimalis untuk Dapur Kecil, Kitchen Set Minimalis Apartemen, Kitchen Set Murah Surabaya, Kitchen Set Murah Malang

Ibu Aluisya adalaha ibu rumah tangga dan pebisnis sukses dalam berjualan Furniture dan sekarang menetap di kota Malang. Bisnis Furiture Ibu Aluisya sekarang adalah dalam bentuk Kitchen Set, Alamari dan sekarang memulai usaha baru yaitu Baby Tafel dan Rak Hotweels. Awalnya Ibu Aluisya bekerja sebagai karyawan pada perusahaan Lipokarawaci Bandung dan Podojoyo Surabaya sebagai karyawan selama 10 tahun. Ibu Aluisya bekerja pada bidang marketing beliau juga sering mengikuti pameran properti, dari pameran – pameran tersebut Ibu Aluisya banyak mendapat klien design dan pembangunan rumah. Dari transaksi transaksi tersebut ada klien yang berminat dengan design kitchen set, Ibu Aluisya tidak melewatkan kesempatan emas tersebut. Ibu Aluisya menyanggupi permintaan klien tersebut dan Klien tersebut puas dengan design Ibu Aluisya. Awalnya Ibu Aluisya tidak mengira design kitchen setnya tersebut di minati para klien kemudian beliau mencoba untuk mencari tukang kayu kebetulan ada tetangga kos yang berprofesi sebagai tukang kayu. Closing penjualan kitchen set Ibu Aluisya pertama seharga 18 juta dengan modal awal 11 juta Ibu Alusia mendapat pfofit 7 juta, sedangkan gaji sebagai karyawan hanya 1,9 juta. Bermula dari besarnya profit yang didapat dibandingkan gaji karyawan, Ibu Aluisya semakin berniat untuk meneruskan bisnis furniture kitchen set. Ibu Aluisya sering closing penjualan dari klien perusahaan dan setiap bulan menerima permintaan kitchen set.

Ibu Aluisya pindah ke kota Malang setelah memutuskan untuk Resign dari perusahaan, Bagi Ibu Aluisya, pindah dari Bandung kota besar ke Malang yang notabene kota kecil dan sepi seperti berada di hutan belantara. Tidak punya teman, tidak punya kenalan. Ibu Alusia adalah wanita tangguh, beliau tidak menyerah dengan keadaan seperti itu, beliau ikut beberapa Seminir Enterpreneur. Banyak seminar yang telah beliau ikuti tetapi yang paling berkesan seminar Pak Agus di Telkom dan RKP Sawojajar selama 2 hari dengan peserta 3 orang saja. Sekitar bulan Agustus tahun 2009, Ibu Aluisya mengikuti workshop Pak Agus, saat itu beliau mendapat materi Blog dan Facebook. Berawal dari workshop itulah Ibu Aluisya mulai membuat Blog, Facebook, pasang iklan di indonetwork dan Toko Bagus.

Kendala yang dialami oleh Ibu Aluisya yaitu waktu dan bahan. Proses pengerjaan kitchen set oleh tukang sering kali mundur dari jadwal yang telah ditentukan, dikarena keterlambatan tukang. Dengan keadaan demikian, Ibu Aluisya harus pintar pintar menyiasati dan nego dengan klien. Keadaan yang demikian membuat Ibu Aluisya selalu memberikan jangka waktu lebih lama dari target yang telah dihitung. Awal memulai bisnis, kendala dialami karena keterbatasan bahan, bahkan Ibu Aluisya pernah PP dari Malang ke Surabaya naik Bus Restu untuk membeli bahan bahan kitchen set. Saat ini suplai bahan-bahan telah tersedia di malang, dan Ibu Aluisya memiliki beberapa tempat ngesup (pesan dan pengerjaan kitchen set) dengan sistem borongan sehingga tidak kuatir dikejar deadline.

Yaitulah suka duka Ibu Aluisyah semangat Ibu Aluisya dalam usahanya berbuah manis dan sudah terbukti untuk website http://furnituremalang.com/ http://veainterior.com/ dan http://kamar-anak.com/ Ibu Aluisi telah mencapai usaha yang luar biasa. Saat ini beliau memperkerjakan beberapa orang dan memiliki mahasiswa magang. Dengan usaha yang gigih meskipun hidup di kota kecil di Malang beliau tetap bisa bertahan dan semakin eksis sebagai pebisnis furniture malang sukses.
Di Tulis Oleh : Alifando Pascal

Leave a Reply

Your email address will not be published.