Jasa Kitchen Set Malang, Pesan kitchen Set Malang, Pembuaatan Kitchen Set Malang, +6281 3338 41183 (TELKOMSEL)

Kitchen Set Minimalis, Kitchen Set Murah, Kitchen Set Aluminium, Kitchen Set Minimalis Modern, Harga Kitchen Set, Kitchen Set Minimalis Murah, Kitchen Set Minimalis untuk Dapur Kecil, Kitchen Set Minimalis Apartemen, Kitchen Set Murah Malang, Kitchen Set Murah Surabaya.

Pada kesempatan ini kita akan mengupas perjalan karir seorang internet marketer sukses dari kota Malang yang juga lahir dari komunitas Online Marketer Gruop asuhan  Bapak Agus Piranhamas. Internet Marketer yang kita maksud adalah Ibu Aluysia Natalia Triutami yang biasa dipanggil Ibu Aluysia. Seorang pengusaha yang bergerak dibidang furniture, beliau adalah owner dari www.furnituremalang.com dengan BrandVEAinterior yang menyediakan jasa desain interior, pembuatan furniture minimalis, mebel, kitchen set, lemari baju/pakaian, wardrobe, rak tv, partisi minimalis, sketsel, meja resepsionis, kamar set, kamar tidur anak, lemari anak, tempat tidur, dll. yang beralamat di Jl. Barek No.22 RT/RW. 01/05 Bunulrejo Malang – Jawa Timur.

Sebelum memulai usaha dibidang furniture ibu dua anak ini sempat mengawali karir sebagai karyawan diperusahaan properti dan dibeberapa tempat lain dikota Surabaya. Hingga akhinya kemudian beliau menemukan peruntungannya dibidanag usaha furniture. Keberuntungan tersebut bermula pada saat perusahaan tempat beliau bekerja sedang ada proyek pembuatan kitchen set. Saat itu beliau langsung mengambil kesempatan untuk menangani proyek tersebut mengingat disekitar tempat tinggal beliau terdapat usaha rumahan yang menganani pembuatan kitchen set. Dengan hanya mencarikan pengusaha pengrajin yang bisa membuatkan kitchenset ibu aluysia bisa mendapat keuntungan yang nominalnya jauh lebih besar dari gaji bulannanya. Disaat itulah beliau mulai berfikir untuk melanjutkan usaha dibidang furniture apalagi dengan latar belakang beliau sebagai alumni jurusan teknik arsitektur dari salah satu perguruan tinggi dikota Bandung sangat bisa membantu beliau untuk bisa menekuni usaha furniture.

Benar saja beberapa waktu kemudian ibu Aluysia memberanikan diri untuk meniggalkan pekerjaaan yang telah lama digelutinya. Dengan keyakinan bahwa usaha yang akan dirintasnya tersebut akan lebih mendatangkan keberuntungan. Maka selanjutnya ibu Aluysia meninggalkan kota bandung dan hijrah kemalang meski masih numpang dirumah mertua.

Awal mula merintis usaha mebel ibu aluysia masih kesulitan untuk menjalankan usaha furniturnya terutama untuk mencari konsumen hingga pada akhirnya beliau secara tidak sengaja mendengarkan berita ridao yang mengiklankan adanya acara pelatihan internet marketing yang diiisi oleh bapak Agus Piranhamas. Akan tetapi meski ia telah medaftarkan diri sebagai peserta diacara terebut sayang sekali ternyata acara tersebut tidak jadi diselenggarakan karena minimnya peserta yang mendaftar. Akhirnya uang pendaftaran yang sudah dibayar dikembalikan lagi pada peserta. Beberapa waktu kemudian baru ibu Aluysia mulai kenal dengan salah satu murid bapak Agus Piranhamas yaitu bapak Asrul tsani seorang pengusaha yang telah sukses menjalankan bisnis dibidang konveksi. Sejak itulah ibu aluysi mulai memasarkan produknya melalui internet dan sejak itulah usaha furniture dan kitchenset milik ibu aluysia mulai berkembang, akan tetapi semangat untuk mengembangkan bisnis membuat ibu Aluysia tidak berhenti disitu saja akan tetapi beliau terus menambah wawasan terkait internet marketing dengan aktif dikomunitas Online marketing group yang dibina langsung oleh bapak Agus Piranhamas.

Semangat untuk berkomunitas dan mencari ilmu pada teman teman pengusaha yang sama-sama berbasis internet marketing membuat kemampuan ibu Aluysia semakin meningkat yang akhirnya hal itu juga membuat perkembangan bisnis furniture ibu Aluysia semakin meningkat. Saat ini ibu Aluysia telah memiliki tempat tinggal sendiri yang sekaligus ia gunakan sebagai temapat kantor pemasaran dari usaha furnitur dan kitchenset. Saat ini rumah beliau tidak hanya menjadi tempat usaha akan tetapi juga diguakan sebagai tempat belajar peserta magang mahasiswa –mahasiswa dari jurusan Fokasi Universitas Brawijaya Malang.

Salah satu pesan menarik dari ibu Aluysia adalah hendaknya kita sebagai pengusaha senantiasa tidak merasa puas dengan ilmu dan hasil yang kita peroleh. Akan tetapi haruslah kita selalu semangat untuk terus menambah ilmu wawasan juga link atau jaringan bisnis. Hal ini bisa dilakukan dengan cara banyak bersilaturahmi dengan teman-teman pengusaha atau aktif tergabung dalam komunitas bisnis. Karena pada komunitas selain kita bisa saling share pengalaman kita juga bisa menggali ilmu dari angggota komunitas lain yang telah memiliki banyak ilmu dan pengalaman.

 

Oleh : Shahibul Umam (Murid Magang Piranhamas Group)

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.