Jual Kitchen Set, Minimalis Kitchen Set, Harga Kitchen Set, +6281 3338 41183 (TELKOMSEL)

Kitchen Set, Kitchen Set Minimalis, Kitchen Set Malang, Kitchen Set Minimalis Malang, Lemari Dapur, Lemari Dapur Minimalis, Lemari Gantung Dapur minimalis, Jual Rak Kitchen Set, Jual Lemari Gantung Dapur, Jual Lemari Gantung Minimalis,

Harga Kitchen Set, Design Kitchen Set Minimalis, Jual Rak Kitchen Set, Jasa Kitchen Set

Design Kitchen Set Minimalis, Jual Rak Kitchen Set, Jasa Kitchen Set, +6281 3338 41183

Vea Interior Adalah Tujuan Study Banding Kami kali ini, Setelah selama ini Belajar Banyak Dari Tempat- tempat study Banding yang sebelumnya yang merupakan Usaha Ritel Dan Produknya Selalu Tersedia. Namun Kali Ini Vea Interior Menawarkan Jasa Interior, Dimana Jasa Itu adalah Barang Yang ditawarkan Tidak Nampak Karena Berupa Jasa.

Disinilah Menariknya Study Banding Kali ini, Bahwa Produk Jasa Pun Bisa Di Tawarkan Dalam Dunia Internet Marketing. Karena Pada Saat Ini Orang Akan Melirik atau Mempercayai Jasa Yang Kita Tawarkan Karena Ada Trust/Kepercayaan/Kedekatan Yang Kita Jalin Kepada Calon Konsumen/Klien Kita, Dengan Cara Apa?????

Jawabannya Adalah Setelah Kita Mengiklan/Membuat Blog Dari situ Apabila Ada Orang Yang menanyakan Apapun Yang Berkaitan Dengan Apa yang Kita Tawarkan Layani Saja / jawab Saja…Karena Dari situ Orang Akan Merasa Bahwa Kita memberikan Pelayanan Yang Terbaik Buat Orang Yang Mau Memesan Produk Kita meskipun Itu Hanya Sekedar Tanya-tanya.

Nah… Vea Interior Ini Melakukan Hal Tersebut diatas, Yang menjalin Trust Dari Calon Klien/Konsumen Dengan menanamkan Rasa percaya dan Penuh Keihlasan Membantu untuk mewujudkan impian semua Orang Untuk Bisa Memiliki Dapur Dan Kamar serta Interior Yang Cantik Untuk Rumah Huni.

Vea Interior Ini merupakan Bisnis Yang Dirintis Oleh Ibu Aluysia dan Suaminya sejak Beliau Memutuskan Resign Dari Perusaah Yang Dulu Pernah Mengantarkan Ibu Aluysia Menjadi Seorang Wanita Karier Dan Bisa Berhasil Mandiri Dengan Mendirikan Vea Interior.

Ibu Aluysia Adalah Alumni Dari Salah Satu Perguruan Tinggi Di Bandung, Yang Pada Waktu Kuliah Beliau Mengambil Jurusan Arsitektur. Pada Tahun 2003 Beliau Mulai Bekerja dii Sebuah Perusahaan Developer  Di Surabaya selama Kurang Lebih 10 Tahun. Pada Suatu Ketika Di Peruhaan Developer Ini Mengadakan Pameran Di Salah Satu Mall di Surabaya, Kemudian Ada Salah Satu Sales In house nya Tidak Masuk. Berawal Dari Sini Bu Aluysia Memberanikan Diri Untuk Menjadi Seorang Sales In House, Meskipun Awalnya Menurut Bu Aluysia bahwa menjadi Seorang “Sales” Itu Adalah Pekerjaan Yang Hanya Mendatangkan Uang “sedikit”. Setelah mencoba Menawarkan Rumah, Karena Bu Aluysia Kerja Di Perusahaan Developer, kemudian Ada Salah Seorang Calon Klien Yang Menanyakan Apakah Tidak Menjual Kitchen Set???…. Bermula Dari sini Oleh Bu Aluysia Diterima Saja Tawaran Dari Bapak Itu. Dengan Bu Aluysia Bilang, ” Iya Pak Kalau Bapak Berkenan Bisa Saya Buatkan”.

Dengan Bermodal Nekat sekaligus Untuk Menambah Penghasilan, Bu Aluysia Langsung Bilang Bahwa Untuk Biaya Pembuatan Kitchen Set Seharga Rp. 18.000.000, Ternyata Setelah Dihitung-hitung untuk Membayar Tukang Dan Beli Bahan Baku Habis Rp. 11.000.000 dan Untung Rp. 7.000.000. Dari Situ Bu Aluysia Baru Merasakan Bahwa Menjadi Seorang “ Marketing” itu Ternyata Mendatangkan Banyak Untung.

Setelah Merasakan Ternyata Membuat Kitchen Set Itu mendatangkan Banyak Untung, Bu Aluysia Mulai Saat Itu Memutuskan Untuk Berwirausaha Dan Resign, Kemudian Mendirikan Vea Interior Dan Menawarkan Pembuatan Kitchen Set, Baby Tafel, Lemari Pakaian Dan Rak Hot Will ( Rak Untuk Hiasan Dan Koleksi Yang diPajang Di Dinding ).

Pada Tahun 2008 Bu Aluysia Mulai Menawarkan Jasa Interiornya Melalui Online Marketing, Kenapa Beliau Menawarkan Jasa Interiornya Melalui Online. Alasanya Karena Barang Yang Ditawarkan Oleh Bu Aluysia ( Vea Interior ) Adalah Barang Yang Tidak Ready Stock, Vea Interior Hanya Melayani Pesanan Saja. Karena Menurut Bu Aluysia Dengan Orang Memesan Kitchen Set Akan Mewakili Keinginan Konsumen dan Juga Dari segi Ukuran Akan Pas Dengan Dapur Yang Akan Dipasang Kitchen Set tsb.

Dengan Memutuskan Untuk Terjun Di Bidang Interior ( Kitchen Set, Lemari Pakaian, Baby Tafel Maupun Hot Will), BU Aluysia Juga Harus Melajar Mengukur Untuk Furniture Yang akan Di Buat, Dan Bu Aulusya Belajar Dari Tukang Pembuat Meubel. Dengan Dimulai Dengan Memakai Alat Ukur Yang Biasa…. sampai Akhirnya Saudara ( Adik ) Bu Alusya Memberikan Alat Ukur Digital, Padahal Pada Waktu Itu Adik Bu Alusya Juga Berbisnis Yang Sama dan Adik Bu Alusya Tidak Memiliki Alat Tersebut. Dia ( Adik ) bu Alusya Hanya Dengan Cuma-Cuma Membeli Alat Ukur Digital Untuk Diberikan Kepada Bu Alusya. Dari sini Bu Alusya Sangat Bersyukur Dan Berterimakasih Bahwa Sudah Diberikan Kado Yang Terindah Dengan Bermodal Alat Yang Sangat Luar Biasa Yang Bisa Mendukung Dan Mempermudah Pekerjaann Bu Alusya, Kakaknya.

Untuk Kitchen Set Sendiri Bu Alusya Sudah Banyak Mengirim Hasil Karyanya Ke Seluruh Indonesia, Termasuk Hingga Merauke. Apabila Ada Pemesan / Klien Dari Luar Pulau / Luar Propinsi, Bu Alusya Hanya Membutuhkan Foto Dapur, Ukuran Panjang Dan Modelnya, Warna Pilihan Serta Model Yang Diinginkan. Dari situ Bu Alusya Kemudian Mendesain Sesuai Dengan Permintaan Konsumen / Klien, Kemudian Dari Hasil Desain Tersebut Bu Alusya Akan Mengirimnya Melalui Email. Apabila Konsumen / Klien Fix Kemudian Langkah Selanjutnya Akan Dimulai Pembuatan Kitchen Set dan Atau Lemari Pakaian. Setelah Selesai Pembuatan Langkah Yang Kemudian Dilakukan Oleh Bu Alusya Adalah Pengiriman. Untuk Pengiriman Ini Bu Alusya Memberikan Hak Sepenuhnya Kepada Klien/ Pemesan Untuk Bebas Memilih Ekspedisi Yang Diinginkan Karena Dengan Memilih Ekspedisi Yang Pemesan Pilih, Pihak Vea Interior Tidak Was – was Dengan Ekspedisi Pilihan Pemesan Karena Ekspedisi Tersebut Sudah Dipercaya Oleh Klien/ Pemesan.

Untuk Konsep Jasa Vea Interior Ini Sendiri Mengambil Konsep Minimalis Modern, Karena Saat Ini Semua Bentuk Rumah Dan Interior Yang Lagi Trends Sekarang Adalah Desain Minimalis.

Kalau Untuk Baby Tafel, Vea Interior Hanya Menawarkan Model Yang Sama Akan Tetapi Klien Atau Calon Pemesan Berhak Menentukan Warna Yang Diinginkan.

Untuk Bahan Yang Dibuat Untuk Kitchen Set, Lemari Pakaian, Baby Tafel Hinggal Hot Will adalah Memakai Bahan HPL, Dengan Lapisan Linen Serta Cat Duco. HPL ini Yang Dipakai Adalah Kualitas Yang Terbaik, Yang Tidak Mudah Terkikis Seperti Bahan Olimpic Serta Tidak Mudah Mengelupas Dan Tahan Lama.

Untuk Pesaing Kitchen Set Dan Lemari Pakaian, Menurut BU Alusya Sebagai Owner Bahwa Pesaing Kitchen Set Yang Beliau Tawarkan Adalah Toko Meubel. Kenapa Begitu???… Karena Toko Meubel Barangnya Ready Stock, Serta Bahan Terbuat Dari Kayu Serta Harga Lebih Mahal, Sedangkan Vea Interior Tidak Ready Stock. Akan Tetapi Keuntungan Yang Didapatkan Adalah Vea Interior Harga Lebih Murah Karena Bahan Dari HPL Bukan Dari Kayu.

Selain Kitchen Set dan Lemari Pakaian, Baby Tafel Adalah Awal Dari Bisnis Yang Di Tekuni Oleh Bu Alusya. Sebelum Memasarkan Kitchen Set. Bu Alusya Menawarkan Baby Tafel Atau Sering Juga Disebut Lemari Untuk Bayi, Kalau Boleh Saya Gambarkan, Baby Tafel Ini Kurang Lebih Tingginnya Berukuran 1,10m, Dibagian Atas Atas Matras Untuk Mengantikan Baby Ketika Mau Mandi Atau Sesudah Mandi, Kemudian Dibagian Bawahnya Terdapat Lemari-lemari Untuk Pakaian dan Keperluan Baby.

Kitchen Set, Lemari Pakaian, Baby Tafel Sudah Saya Uraikan. Sekarang Untuk Mengenal Lebih Lanjut Produk Yang Ditawarkan Oleh Vea Interior Produk Selanjutnya Adalah Hot Will. Hot Will Ini Adalah Pajangan Dinding Untuk Menaruh Koleksi-koleksi Yang Dimiliki Oleh Pemesan. Hot Will Ini berbentuk Kotak / Persegi Biasanya, Dengan Banyak Kolom-kolom Skat untuk memisah koleksi Satu dengan Yang Lainnya. Misalkan Yang Lagi Trend Saat Ini Batu Akik, Maka Hot Will Ini Bisa Untuk Menyimpan Koleksi-koleksi Batu Akik Kemudian Di Pajang Di Dindin. Atau Yang Mungkin Sering Kita Lihat Adalah Koleksi Mobil-mobilan. Hot Will Ini Untuk Menyimpan Koleksi Mobil – mobilan Yang Kecil-kecil itu Untuk Dipajang Di Dinding Serta Tidak Mudah Kena Debu, dan Juga Tidak Mudah Hilang.

Bahan Dari Hot Will Ini Terbuat Dari Limbah Kitchen Set, Limbah Lemari Pakaian, Dan Limbah Baby Tafel. Yang Kemudia Di Rangkai Kembali Menjadi Kotak- Kotak Persegi Untuk Bisa Dimanfaatkan Menjadi Uang, Dari Limbah Usaha Kita Pun Bisa Mendatangkan Uang Bukan hehehe….

Dan Untuk Hot Will Ini Bu Alusya Mempercayakan Kepada Suaminya Untuk Menghandle Dan Membuat Hot Will Sendiri, Karena Dengan Alasan Bahwa Kalau Dibuatkan Oleh Tukang Untuk Kerapian Kurang Terjamin. Untuk Penyekat Antara Kolom Satu Dengan Yang Lainnya Menggunakan Palet Halus Yang di Dapatkan Dari Kota Malang Dan Sekitarnya.

Untuk Pembuatan Kitchen Set, Lemari Pakaian, Dan Baby Tafel Ini Vea Interior Memiliki Banyak Bengkel Untuk Menyelesaikan Pesanannya. Yaitu Berada Di Wagir Dan Dampit ( semua Daerah daera itu Berada Di daerah Malang Selatan.

Vea Interior Ini Beralamatkan di Jl. Abdillah Gang IV nomer 63 Malang, Dan Melayani Pesanan Yang Akan Membuat Rumah, Dapur Serta Interior Rumah Anda Menjadi Cantik, Bersih, Rapi Dan Elegant Serta Tidank Ketinggalan Minimalis Dan Modern Tentunya.

Semoga Tulisan Ini Bermafaat Buat Pembacanya, Dan Tak Lupa Saya Ucapkan Banyak – Banyak Terimakasih Kepada Guru Besar Saya Bapak AGUS PIRANHAMAS Selaku Pembimbing Kami, Terimaksih Atas Peluh, Tenaga, Dan Pengorbanannya Yang Luar Biasa Yang Diberikan Kepada Kami Semua Anak Magang. Yang rela Capek – Capek Mendampingi Kami Study Banding Padahal Beliau Masih Capek dan Lelah Karena Habis Menempuh Jalan Panjang Untuk Keliling Pulau Jawa Mengadakan Seminar Internet Marketing, Do’a Kami Terkhusus Untuk Guru Kami Bapak AGUS PIRANHAMAS Semoga Bapak Selalu Diberikan Kesehatan Dan Selalu Diberikan Limpahan Keberkahan Dan Kebahagiaan Di Dunia Hingga Akhirat aamiin Yaa Robbal ‘alamiin…

Ucapan Terimakasih Juga Saya Sampaikan Kepada Ibu Alusya Dan Keluarga, Karena Sudah Mengijinkan Kami Untuk menimba Ilmu Dari Vea Interior. Baik Dari Segi  Online Marketing Maupun Kreatifitas Yang Takkan Pernah Mati, Dari Usaha Satu Bisa Mengembangkan Usaha Lain Yang Tetap Memanfaatkan Dari Bahan-bahan Disekitar Yang Dimiliki Dari Hasil Produksi.

 

 

Posted By : Nur Hansah

Leave a Reply

Your email address will not be published.